Hai Selamat Datang Di Tampilan Baru Kami

B ERL SKIN KEY BRIGHTENING SERIES

B Erl Skin Key Brightening Series merupakan serangkaian perawatan kulit wajah yang diformulasikan dengan memadukan bahan aktif unggulan yaitu TX-Pep, Galactomyces, 4D Hyaluronic Acid, Allantoin dan bahan unggulan lainnya. Memberikan manfaat premium dengan mencerahkan meratakan warna kulit, dan memperkuat, menjaga serta memperbaiki skin barrier yang rusak. Sehingga kulit wajah tampak cerah, Kenyal, Halus, Lembut, sehat dan lembab.
B Erl Skin Key Brightening Series terdiri dari 4 produk yaitu:

  • B Erl Skin Key of Moisturizing Jelly Cleanser
    Netto: 100 ml
    BPOM: NA18231208938
  • B Erl Skin Key of Hydrating Face Toner
    Netto: 100 ml
    BPOM: NA18231208936
  • B Erl Skin Key Brightening Day Cream
    Netto: 15 gram
    BPOM: NA18230116578
  • B Erl Skin Key Brightening Night Cream
    Netto: 15 gram
    BPOM: NA18230113825

Keunggulan :
– 236% More Bright mengandung TX-Pep yang 236% lebih dapat mencerahkan dibandingkan dengan tranexamic acid biasa.
– Barrier Booster Complex dengan kandungan Galactomyces, 4D Hyaluronic Acid, Aloe Vera dan Allantoin yang mampu memperkuat skin barrier.
– Morning Nourishing, B Erl Skin Key Brightening Day Cream mampu memberikan nutrisi harian pada kulit secara maksimal sepanjang hari.
– Skin Regenerate Overnight, B Erl Skin Key Brightening Night Cream mampu memaksimalkan regenerasi kulit pada malam hari sehingga saat bangun tidur, kulit akan jauh lebih cerah, sehat, dan lembab..
– Key of Bright Skin, B Erl Skin Key Brightening Series merupakan kunci dari kulit cerah.
– Key of Reduce Dark Spot, B Erl Skin Key Brightening Series merupakan kunci memudarnya noda hitam diwajah.
– Key of Evens Skin Tone, B Erl Skin Key Brightening Series merupakan kunci dari warna kulit merata.
– 0% Alcohol, B Erl Skin Key Brightening Series tidak mengandung alkohol.

Gunakan B Erl Skin Key of Moisturizing Jelly Cleanser ke seluruh permukaan kulit wajah. Bilas menggunakan air mengalir hingga bersih lanjutkan dengan B Erl Skin Key of Hydrating Face Toner .
B Erl Skin Key of Hydrating Face Toner digunakan dengan menuangkan secukupnya pada kapas dan aplikasikan secara merata pada permukaan kulit wajah lalu diamkan beberapa saat sampai meresap. Lanjutkan dengan B Erl Skin Key of Brightening Day Cream
Gunakan B Erl Skin Key of Brightening Day Cream pada pagi hari dan aplikasikan secara merata pada wajah hingga leher sebelum menggunakan sunscreen.
Aplikasikan B Erl Skin Key of Brightening Night Cream pada seluruh wajah hingga leher untuk membantu mempercepat regenerasi sel kulit dan menjaga kelembaban pada malam hari.

Bagikan

PRODUK TERKAIT

Make Up
Body Care
Body Care