Apa Manfaat Grape Seed Oil untuk Kecantikan Kulit? – B Erl Cosmetics
a

Aperiri vivendum has in. Eu fabellas deseruisse mea, hinc solum tractatos vim ad, ut quem voluptua nam. Ei graeci oblique perci.

Recent Posts

    Sorry, no posts matched your criteria.

Apa Manfaat Grape Seed Oil untuk Kecantikan Kulit?

Bagi kaum hawa, perawatan wajah memang menjadi suatu kebutuhan. Polusi, gaya hidup serta paparan sinar matahari menjadi faktor penyebab wajah mudah mengalami perubahan negatif. Alhasil wajah pun butuh nutrisi yang tak main-main agar tetap terjaga kesehatan dan tekstur kulit wajah. Pilihan produk pun tersedia untuk merawat serta menutrisi kulit wajah. Ada yang mengandung bahan kimia yang dirasa cepat memberikan perubahan, namun ada juga yang konsisten menggunakan bahan alami karena dianggap minim akan efek samping.

Salah satu bahan alami yang bisa dijadikan sebagai bahan perawatan kulit adalah Grape Seed Oil atau minyak biji anggur. Grape Seed Oil ini ternyata sejak lama sudah digunakan sebagai bahan untuk kecantikan kulit. Sejumlah produk skincare juga dilengkapi dengan kandungan bahan yang satu ini. Hal ini dikarenakan kandungan sifat anti-inflamasi, anti-oksidan dan lemak sehat dalam Grape Seed Oil, secara signifikan bermanfaat bagi kesehatan kulit. For much more information see free spins. Berikut merupakan manfaat Grape Seed Oil:

  • Mencegah Penuaan Dini

Manfaat Grape Seed Oil untuk wajah ternyata bisa digunakan untuk mengatasi dan mencegah gejala penuaan, seperti kulit keriput dan kendur. Tidak hanya membantu melembapkan kulit, tetapi sifat anti-oksidannya dari kandungan Polyphenol yang dapat menghancurkan radikal bebas yang menurunkan produksi kolagen, suatu zat yang penting untuk mencegah penuaan sel-sel kulit.

  • Memudarkan Bekas Luka dan Kerutan

Mungkin tak banyak yang tahu, jika Grape Seed Oil mampu memudarkan bekas luka dan kerutan. Hal ini disebabkan Grape Seed Oil mengandung beta-carotene serta vitamin C, D, dan E. Tidak hanya itu saja, Grape Seed Oil juga dilengkapi dengan beragam asam lemak yang menjadikan kulit tetap kenyal dan sehat.

  • Menstimulasi Kolagen

Grape Seed Oil ternyata juga ampuh dalam mengembalikan kekencangan dan elastisitas kulit. Hal ini disebabkan oleh adanya kandungan Oligomeric Proanthocyanidins (OPC). OPC ini mampu menstimulasi produksi kolagen yang memegang peranan penting dalam menjaga kesehatan kulit.

  • Mencegah Jerawat

Minyak biji anggur rupanya mampu melawan penyebab dan mencegah jerawat, karena sifat anti-inflamasi dan anti-mikroba yang sangat baik bagi kulit. Setiap jerawat yang menyakitkan atau ruam kulit lain, nantinya akan diatasi oleh sifat anti-inflamasi minyak.

  • Menghilangkan Kantung Mata

Kantung di bawah mata tidak hanya menjadi masalah orang yang sudah lanjut usia saja, siapapun rupanya bisa mengalaminya meski usianya masih terbilang mudah. Faktor gaya hidup seperti stres dan kurang tidur, menjadi penyebab utama munculnya kantung mata. Namun dengan minyak biji anggur ternyata dapat membantu menyamarkan kantung mata serta mengatasi garis-garis di sekitar mata.

  • Sebagai Pelembap

Selain memiliki kandungan minyak esensial yang dapat menjaga kulit tetap terhidrasi, vitamin E dan antioksidan mampu mencegah kulit kering. Konsistensinya yang ringan membuat minyak biji anggur tidak mudah menyumbat pori-pori, sehingga tidak menimbulkan jerawat atau komedo.

  • Melindungi dari Paparan Sinar Matahari

Meskipun tidak sepenuhnya bisa menggantikan krim tabir surya untuk menghindari paparan sinar matahari, namun minyak biji anggur telah terbukti memiliki beberapa resistensi terhadap radiasi ultraviolet. Vitamin E yang terkandung dalam Grape Seed Oil juga dapat mencegah peradangan kulit akibat sengatan matahari.

Nah, selain bermanfaat untuk kulit, Grape Seed Oil juga bermanfaat untuk merawat kulit bibir. Oleh, karena itu salah kandungan dari B Erl Beauty Advance MineACool Liptreatment terdapat Grape Seed Oil untuk melembapkan dan merawat kulit bibir. Dengan MineAcool Liptreatment, kamu bisa melembabkan bibir kamu dan mencegahnya dari kering dan pecah-pecah.